Saturday 18 April 2009

Kakek Gendheng, Bocah TK Kok Dicoblos……………..


Kakek Gendheng, Bocah TK Kok Dicoblos……………
Entah apa yang terjadi pada kakek 69 tahun bernama Warino ini. Meski usia tua tidak menghalangi libido sex seorang pria, namun apa yang dilakukan ama nih kakek benar-benar kelewatan. Si kakek ini berusaha “mencoblos” anak usia 6 tahun yang masih duduk di bangku TK yang sepantasnya menjadi cucunya itu.

Akan tetapi ketika hendak mencoblos, sudah kepergok duluan sama tetangganya ketika ia memeluk pantat korbannya yang sudah ia telanjangi. Hal itu dilakukan sang kakek di kawasan Losari, Semanggi, PasarKliwon.

Terpergokinya sang kakek berawal ketika tetangganya yang bernama Suratman mendadak melihat sesuatu yang ganjil dari rumah sang kakek. Ketika Suratman melihat, sang kakek ternyata nyaris telanjang dengan melepas celananya. Sementara di sisi lain, sang korban sudah telanjang dipegang oleh sang kakek. Tentu saja sang kakek kaget bukan kepalang ketika tetangganya tersebut memergokinya. Beruntung si korban belum sempat “dicoblos”.

Pada akhirnya kasus yang kemudia menggegerkan warga ini kemudian berakhir di Mapoltabes Solo. Beberapa warga kemudian bersaksi bahwa ketika pulang dari tempat ibadah, si korban ini dipanggil oleh sang kakek pada siang hari. Ketika korban sudah berada di depan rumah sang kakek, si korban dibujuk supaya masuk ke dalam rumah sang kakek. Dan kejadian selanjutnya ya itu tadi………………

Dalam pemeriksaan selanjutnya, sang kakek mengaku kalau aksinya didasari karena libidonya yang mendadak naik ketika melihat korban yang dipanggilnya ketika jalan di depan rumahnya, menuruti perintah sang kakek. Dengan iming-iming uang Rp1000, kakek itu berhasil menelanjangi korban dan selanjutnya memeluk dan mencabulinya. Korban yang pasrah makin membuat kakek ini semakin konak sebelum akhirnya kepergok………….

Haduh kek……..kek………….dah tua juga bukannya tobat, malah berlaku bejat…………….


Source: Meteor Daily.

No comments:

Post a Comment